Kisah tentang Riley dan berbagai emosi di pikirannya/Disney
Kisah tentang Riley dan berbagai emosi di pikirannya/Disney
KOMENTAR

SETELAH penantian selama delapan tahun, akhirnya sequel film animasi yang berjudul Inside Out dikabarkan akan tayang pada bulan Juni 2024 mendatang.

Film ini mengisahkan tentang Riley yang semakin tumbuh dewasa, di mana di dalam pikirannya terdapat emosi-emosi yang berperan untuk menjaga keseimbangan hidup gadis tersebut.

Trailer pertama dari film Inside Out menjadi trending di YouTube setelah resmi dirilis pada Kamis (09/11) malam oleh Disney dan Pixar. Trailer tersebut juga memecahkan rekor trailer Disney yang paling banyak di tonton dalam 24 jam yang sebelumnya ditempati oleh film Frozen II.

Dalam trailer pertama tersebut, terlihat bahwa ada emosi baru yaitu emosi berwarna oranye yang bermata liar dan berambut liar memperkenalkan diri kepada kelompok (Joy, Sadness, Disgust, Fear, Anger) sebagai Anxiety.

Setelah menyapa, Anxiety berkata, "Kami ingin membuat kesan pertama yang baik," seakan-akan memberi tahu bahwa akan ada lebih banyak emosi baru yang akan muncul dalam film Inside Out 2.

Diketahui bahwa emosi baru lainnya dalam film Inside Out 2 adalah envious (iri), ennui (bosan), dan embarrassed (malu). Tampilan dari emosi-emosi baru itu dapat dilihat dalam poster film Inside Out 2 yang dirilis oleh Pixar di Instagram resminya.

Diharapkan film Inside Out 2 dapat melanjutkan kisah Riley dan memperlihatkan emosi-emosi baru yang muncul ketika seseorang memasuki usia remaja.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment